Beasiswa Penuh D3/S1 Telkom 2011

REBUT KESEMPATAN MENDAPATKAN BEASISWA PENUH atau FULL SCHOLARSHIP (gratis biaya kuliah sampai lulus) untuk kuliah S1/D3 di Institusi dibawah YAYASAN PENDIDIKAN TELKOM
–          IT TELKOM (INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM)–          IM TELKOM (INSTITUT MANAJEMEN TELKOM)
–          POLITEKNIK TELKOM
–          STISI TELKOM (SEKOLAH TINGGI SENI DAN DESAIN INDONESIA TELKOM)
–          TELKOM PDC (TELKOM PROFESIONAL DEVELOPMENT CENTER)
FULL SCHOLARSHIP diberikan kepada peserta yang lulus jalur ujian “JPPA UNGGULAN (JPPAU)” yang diselenggarakan tgl 6 Maret 2011 serentak di 30 Kota di Indonesia.
Informasi lengkap silakan KLIK www.smbbtelkom.ac.id

Trims

 

Umar Ali Ahmad

IT Services | Telkom Polytechnic

Jl. Telekomunikasi – Terusan Buah Batu, Bandung

Email : uaa@politel.ac.id

Phone : 022-7787 8878 , 0838 9828 5557

3 Komentar (+add yours?)

  1. ruddy
    Jul 17, 2011 @ 12:02:04

    Malam pak.
    Saya sangat membutuhkan sekali beasiswa untuk anak saya yg baru diterima di D3 Manajemen Pemasaran IM Telkom. Mengikuti program tgl 6 Maret 2011 sdh terlambat. Sekarang bagaimana caranya pak ?

    Balas

  2. herynugrohoyes
    Jul 19, 2011 @ 04:33:07

    Sebelumnya saya ucapkan selamat atas diterimanya putra bapak. untuk informasi tersebut, silahkan bapak menghubungi pimpinan pergururuan tinggi tersebut. Semoga berhasil. Amin.

    Balas

  3. RATNA KUMALA DEWI
    Okt 28, 2011 @ 05:21:34

    saya RATNA dari SEMARANG ingin mendaftar telkom lewat JPPAN REGULER..
    saya mempunyai berbagai piagam KARYA ILMIAH baik tingkat kota, provinsi, maupun nasional..
    bagaimana caranya mendapat beasiswa dari telkom?
    bisa tidak piagam saya dipakai?
    saya ingin sekali masuk telkom tapi ada kendala dengan biayanya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

